Selasa, 22 Mei 2012

Tolak uluran tangan presiden , Schweinsteiger minta maaf

UEFA Champions League: FC Bayern München - FC Chelsea, Bastian Schweinsteiger & Michel Platini
Ada insiden menarik saat penyerahan medali juara kedua Liga Champions kemarin. Bastian Schweinsteiger menolak berjabat tangan dengan presiden Jerman Joachim Gauck.

Schweinsteiger langsung meninggalkan tribun setelah mendapat pengalungan medali dari Michel Platini dan tidak menanggapi juluran tangan Gauck.
 
Gelandang Bayern tersebut pun menyampaikan permohonan maafnya karena mengaku tak sengaja menolak bersalaman dengan Gauck karena kekecewaan setelah gagal di adu penalti, yang berimbas pada kegagalan Bayern menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

"Itu terjadi karena kesalahpahaman," jelas Schweinsteiger di laman resmi klub.

"Siapa pun yang berada di posisi saya dan melihat foto tersebut pasti bisa melihatnya, setelah kekecewaan teramat sangat, saya tak sadar apa yang terjadi di sekeliling saya."

"Saya sangat terpukul, kecewa, seperti saya mengalami kelumpuhan. Saya tak melihat juluran tangan presiden klub."

"Saya minta maaf di momen tersebut saya meninggalkan kesan yang salah. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada presiden," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.