Minggu, 06 Mei 2012

Robben bertahan di FC Hollywood


Winger Bayern Munchen asal Belanda Arjen Robben akhirnya tanda tangani perpanjangan kontrak nya dengan FC Hollywood , setelah menolak tawaran untuk bermain di beberapa tip besar Eropa . Pemain yang smpat berkiprah di Real Madrid ini sebelumnya hanya menyisakan masa kontrak hingga Juni 2013 saja .
“Saya selalu mengatakan jika saya bahagia berada di Munich bersama Bayer Munchen. Untuk itulah saya sangat setuju untuk memperpanjang kontrak dengan mereka.” ungkap Robben.
“Bayern sudah seperi keluarga untuk saya, dua dari tiga anak saya lahir dikota ini dan keluarga saya merasa kota ini seperti rumah mereka sendiri.” lanjut sang pemain kidal tersebut.
“Perpanjangan kontrak ini merupakan keputusan yang tepat bagi saya, kami memiliki tim yang bagus dan saya yakin kami akan menikmati kesuksesan pada beberapa tahun kedepan.”
“Kami sangat bahagia karena ia telah memperpanjang kontrak bersama kami hingga 2015 nanti. Robben merupakan salah satu pemain penting bagi kami dan ia dapat menjamin kesuksesan klub ini kedepannya.” ungkap sang Presiden, Karl Heinz Rummenigge

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.