Selasa, 15 Mei 2012

Munchen Segera Dapatkan Schweinsteiger Bersaudara

Bayern Munchen mengumumkan telah mendatangkan kakak dari Bastian Schweinsteiger, Tobias, pada musim mendatang.
Namun, kakak beradik tersebut tampaknya tidak akan berada di lapangan bersama dikarenakan Tobias, yang didatangkan dari klub divisi ketiga, Jahn Regensburg, dikontrak untuk bermain di tim cadangan Munchen.
“Saya senang kerja keras saya berarti dan saya berharap dapat membawa pengalaman saya untuk membantu pemain muda untuk memulai karir mereka di sepak bola professional,” ujar Tobias Schweinsteiger pada website resmi Munchen.
“Tentu saya juga berharap untuk dapat bermain di klub yang sama dengan adik saya Bastian.”
Meski Tobias dimasukkan dalam tim cadangan, ia juga akan bermain di tim senior jika dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.